Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » telkomsel-paket-haji-2017-cobain-deh
28 Ags 2017

Telkomsel Paket Haji 2017, Cobain deh!

 

Di antara Kongkowers, siapa yang orang tua, keluarga, atau kerabatnya ada yang naik haji? Nah buat kamu yang lagi ditinggal orang terdekat untuk menjalankan ibadah haji di tanah suci mekah , ga perlu khawatir sulit berkomunikasi ya, karena Telkomsel menerbitkan paket terbaru Telkomsel Paket Haji 2017.

 

Dalam rangka menyambut pelaksanaan ibadah haji 2017, Telkomsel paket haji  menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memastikan pengalaman berkomunikasi yang tetap nyaman selama pelanggan berada di Tanah Suci. Selama beribadah Hajipelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan Paket Haji 3 in1 berupa layanan telpon, SMS dan Internet yang tersedia dengan harga hemat, serta tarif promo Haji yang berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi.

 

Pelanggan juga ngga perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan dengan tersedianya channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARI Mekkah, Madinah dan Jeddah yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

 

Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telpon kemana aja pelanggan cuma dikenakan Rp. 6.000/menit. Selain itu, untuk menerima panggilan telepon dari mana aja pelanggan cuma dikenakan biaya Rp. 3.000/menit.

 

Dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari manapun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp. 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp. 35.000 per hari.

 

Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1. Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan 7GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000 (setelah pajak).

 

Tersedia juga Paket 3in1 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya. Untuk info dan aktivasi paket-paket tersebut pelanggan cukup menghubungi *266*15#.

 

Pada menu akses *266#, Telkomsel juga menghadirkan layanan Roaming Gift. Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat  membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci. Dengan begitu para jemaah tetap dapat beribadah dengan nyaman tanpa harus khawatir kehabisan pulsa.

 

Telkomsel juga memastikan ketersediaan channel yang lengkap untuk isi ulang pulsa dengan menggunakan voucher, electronic voucher (Mkios) maupun melalui ATM, layanan transfer pulsa, SMS Banking, sampai dengan T-CASH.

 

Nah Jika kalian ingin komunikasi untuk kloter  (Kelompok Terbang) atau dengan keluarga kalian bisa menggunakan Kongkow Conferencing sebagai sarana komunikasi Kongkowers bisa berjalan lancar dan efisien

Jika Kongkowers ingin mencoba layanan Kongkow Conferencing selama dua minggu secara gratis, silakan masukan data anda di halaman https://www.kongkow.com/quotation.

Jika Kongkowers masih kurang jelas atau perlu informasi tentang conference call KartuHalo, silakan hubungi kami di nomor (021) 3049-9504 atau email kami di info [at] kongkow [dot] com.

 

 

 

 

 

 

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics