Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » mau-conference-call-kamu-lebih-jelas-pake-aja-jabra-410
18 Sep 2017

Mau Conference Call Kamu Lebih Jelas Pake Aja Jabra 410

 

Halo Kongkowers apa kabarnya? Kali ini kita mau review alat speakerphone yang simple, praktis, dan bisa dibawa kemana–mana untuk mendukung kalian bisa conference call di mana saja di Indonesia. Kenalin Jabra 410. Ya betul, kali ini kita membahas speakerphone dari Jabra. Jabra yang selama ini terkenal dengan headset murahnya, sekarang mempunyai lini produk untuk speakerphone.

 

Apa itu speakerphone? Speakerphone merupakan perpaduan speaker dan mic yang digunakan untuk conference call. Kegunaannya hampir mirip dengan phone conference, namun karena ini berbentuk lebih kecil maka disebut speakerphone.

 

Berikut fitur dari Jabra 410 :

  • Speaker Portable
  • HD Voice
  • LED Indicator
  • 5mm Headset Jack Port
  • USB Cable
  • Plug and Play

 

Jabra 410 nanti disambungkan ke notebook atau PC kalian. Buka layanan conference call kalian dan nikmati pengalaman speakerphone dengan fasilitas phone conference di Indonesia.

 

Kenapa sih kita butuh speakerphone ini? Ketika kami melakukan conference call dengan laptop atau PC, kualitas suaranya sering tidak optimal. Tapi bila menggunakan 1 laptop speaker dan mic, suaranya terganggu karena speaker dan mic laptop tidak mendukung untuk conference. Berdasarkan pengalaman tersebut, kami mencari solusi agar conference bisa dilakukan dengan kualitas yang bagus. Solusi tersebut adalah menggunakan Jabra 410.

 

Kami merekomendasikan Jabra 410 untuk kalian yang mau beli speakerphone. Kalian juga bisa cek di bhinneka.com, Tokopedia, dan Bukalapak. Namun jika Kongkowers ingin layanan komunikasi secara berbarengan, kalian bisa coba menggunakan Kongkow Conferencing, atau mau info lebih lanjut bisa hubungi di nomor 021-30499504 atau info[at]kongkow[dot]com.

 

Heap | Mobile and Web Analytics