Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » yuk-mengenal-lebih-dekat-audio-conference
09 Mei 2017

Yuk mengenal lebih dekat audio conference

Hai Kongkowers, Apakah kalian sudah mengenal dengan audio conference?  Masih banyak masyarakat Indonesia yang masih kurang familiar dengan audio conference. Ya sekarang kita akan bahas mengenai audio conference. Audio conference  merupakan suatu komunikasi  untuk menyampaikan gagasan rapat yang diadakan di tempat, lokasi  atau titik yang berbeda.

Saat ini banyak sekali gadget yang sudah dilengkapi dengan fitur audio conference untuk conference dengan teman, saudara ataupun untuk komunitas namun apakah gadget Kongkowers bisa menggunakan conference dengan 10 tiitk yang berbeda?Jawab nya adalah Tidak, karena biasanya untuk fitur yang ada di gadget Kongkowers biasanya untuk memulai conference call hanya 2-5 lokasi yang berbeda, Lalu bagaimana jika perusahaan ingin menggunakan? Jawaban nya adalah Kongkowers cukup menggunakan Kongkow Confencing Indonesia.

Saat ini audio conferencing sangatlah penting bagi perusahaan international maupun multinasional kenapa? Karena dengan adanya audio conferencing maka perusahaan bisa menghemat biaya perusahan Nah pada  saat ini Kongkow merupakan satu-satu nya perusahaan Indonesia yang meyediakan layanan audio conference untuk perusahaan.

Sebagai perusahaan lokal Kongkow menyediakan layanan audio conference guna memudahkan perusahaan di dalam segala permasalahan perusahaan contohnya :

  1. Menghemat biaya perusahaan
  2. Menyelesaikan permasalahan antar karyawan
  3. Membahas produk baru

Mau tau untuk manfaat conference call? klik disini 

Kongkow sendiri merupakan perusahaan lokal Indonesia yang menyediakan layanan audio conference perusahaan tidak perlu investasi alat, dan tidak perlu install software karena Kongkow sendiri mempunyai motto “mudah digunakan” sehingga perusaahaan-perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang banyak untuk menggunakan layanan audio conference, Perusahaan hanya diberikan no PIN dan akses untuk memulai conference call . Perusahaan bisa menggunkan akses nomer conference call Singapore, akses nomer conference call Malaysia, akses nomer conference call  Hongkong , akses nomer conference call China dan masih banyak negara lagi

Dengan adanya audio conference perusahaan bisa langsung menggunakan conference call untuk memulai komunikasi bisnis agar lebih mudah.

Jika kalian ingin tahu mengenai Kongkow Conferencing Indonesia  dan video conference email ke info [at] kongkow [dot] com atau telpon di 021 30499504

Salam

 

Tim Kongkow Conferencing