Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » xtra-fun-kartu-perdana-dengan-masa-aktif-lebih-panjang-
29 Nov 2017

Xtra Fun, Kartu Perdana dengan Masa Aktif Lebih Panjang 

Mulai 19 Oktober 2017, operator telekomunikasi XL Axiata  meluncurkan kartu perdana Xtra Fun yang hanya bisa dibeli di Indomaret. Kartu perdana ini menawarkan sejumlah keuntungan buat pelanggannya. Apa saja sih benefit kartu ini?

Salah satu yang ditonjolkan oleh XL adalah masa aktif kartu yang durasinya dua kali lebih lama daripada kartu perdana biasa hingga 240 hari. Jadi, kalau biasanya isi pulsa Rp10.000 dapat masa aktif 15 hari, dengan kartu ini bisa menjadi 30 hari.

Selain durasi masa aktif yang lebih panjang, kartu Xtra Fun juga menawarkan gratis kuota streaming video selama 7 hari dengan perincian; kuota 1 GB di aplikasi supernonton dan kuota 500 MB di Youtube. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis akses ke aplikasi KlikIndomaret.

Agar bisa menikmati beragam benefit tersebut pelanggan harus membeli paket aktivasi Xtra Fun di kasir Indomaret seharga Rp15.000 sebelum registrasi kartu perdana. Karena kerjasama dilakukan eksklusif dengan Indomaret, maka benefit di atas hanya bisa didapatkan kalau pelanggan mengisi ulang pulsa di gerai tersebut.

Lantas bagaimana kalau kamu isi pulsa di gerai lain selain Indomaret? Sayang sekali benefit kartu Xtra Fun tidak bisa didapatkan.