Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » perkenalan-kongkow-conferencing
12 Mar 2014

Kongkow Conferencing atau Konferensi Kongkow adalah produk Conference Call yang diluncurkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia melakukan konferensi melalui panggilan telepon (telekonferensi).

Kongkow Conferencing menawarkan konsep conferencing call yang mudah, instant dan hemat biaya.

Mudah, karena anda cukup sekali melakukan pendaftaran secara online untuk mendapatkan PIN Kongkow. Proses pendaftaran tidak memerlukan waktu lebih dari 5 menit dan PIN yang anda peroleh  dapat digunakan kapan saja, oleh siapa saja yang anda undang untuk melakukan telekonferensi.

Instant, karena anda dapat mengadakan telekonferensi kapan saja tanpa perlu melakukan reservasi dan tidak membutuhkan alat tambahan. Cukup menggunakan pesawat telepon atau ponsel seperti melakukan panggilan telepon biasa.

Hemat, karena dalam menggunakan Kongkow Conferencing anda tidak akan dikenakan biaya tambahan.  Setiap peserta telekonferensi hanya perlu membayar pulsa sesuai dengan tarif operatornya masing-masing sama seperti melakukan panggilan telepon biasa (hanya berlaku untuk Kongkow Conferencing Paket Dasar).

Kongkow Conferencing dapat digunakan oleh siapa saja, baik untuk keperluan personal, keluarga hingga keperluan bisnis. Dengan  1 PIN, anda dapat mengajak beberapa orang dari lokasi yang berjauhan untuk bercakap-cakap sekaligus hanya melalui saluran telepon, seolah-olah semua peserta telekonferensi sedang berada dalam satu ruang yang sama. Andapun dapat menghemat waktu dan biaya dibanding harus melakukan pertemuan secara offline.

Untuk langkah-langkah menggunakan Kongkow Conferencing silahkan baca disini.