Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » manfaat-layanan-telekonferensi-gratis-dari-kongkow
20 Apr 2016

Artikel ini pertama-tama ditulis pada 20 April 2016, namun disempurnakan kembali pada tanggal 22 Februari 2018 dengan informasi terbaru. 

Manfaat Audio Conferencing dengan Kongkow 

Anda masih membayar biaya langganan khusus untuk layanan telekonferensi? Maka anda membayar terlalu mahal.

Dengan Kongkow Conferencing anda dapat menggunakan fasilitas conference call (teleconference) secara gratis, tanpa perlu membayar biaya langganan dan tanpa perlu melakukan reservasi seperti beberapa layanan telekonferensi yang sudah ada di Indonesia.

Yang anda butuhkan hanyalah  alamat email dan nomor telepon yang valid untuk mendaftarkan akun melalui website Kongkow, seketika anda langsung mendapatkan nomor PIN Kongkow sebagai kode akses untuk masuk ke ruang telekonferensi. Anda juga akan mendapatkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh semua peserta yang akan ikut terlibat dalam kegiatan telekonferensi dimana  Kongkow menyediakan nomor lokal Indonesia sehingga kegiatan conference call anda tidak perlu menguras biaya pulsa.

Selain gratis dan instan, saluran telekonferensi Kongkow tersedia 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Anda bisa mengunakan kapan saja.

Pada paket dasar yang gratis, dalam satu telekonferensi dapat menampung hingga 5 partisipan, dan maksimum satu jam. Meskipun gratis, anda tetap akan bisa menikmati nyamannya telekonferensi, dan bisa meningkatkan (upgrade) ke layanan-layanan telekonferensi lainnya. Pelanggan yang sudah mengupgrade bisa menikmati jumlah partisipan yang lebih banyak dan juga batasan waktu yang lebih tinggi. 

Layanan telekonferensi gratis dari Kongkow Conferencing dapat anda manfaatkan untuk mengadakan percakapan atau meeting jarak jauh, baik untuk keperluan bisnis maupun non bisnis seperti berikut :

  1. Rapat evaluasi penjualan antar wilayah
  2. Rapat kerja antar cabang
  3. Peluncuran produk baru
  4. Rapat asosiasi atau organisasi dari berbagai wilayah
  5. Rapat tim manajemen proyek
  6. Rapat lintas divisi yang berada di lokasi yang berbeda
  7. Presentasi jarak jauh
  8. Diskusi jarak jauh
  9. Sosialisasi kebijakan ke berbagai cabang perusahaan
  10. Rapat organisasi yang memiliki banyak cabang di berbagai daerah
  11. Rapat keluarga
  12. Reuni
  13. Pelatihan karyawan
  14. Dan masih banyak lagi.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para Kongkowers. Selamat beraktivitas! Jika Kongkowers mempunyai kebutuhan tentang free conference call indonesia atau free audio conferencing indonesia, silakan hubungi kami di nomor telepon 021-3049-9504 atau info [at] kongkow [dot] com.

 

Heap | Mobile and Web Analytics