Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » kongkow-update-februari-2017
24 Feb 2017

Kongkow Update Februari 2017

Halo kongkowers.. sekarang kita akan update produk dari Kongkow

Kalian pasti sudah sering mendengar Kongkow, Kongkow yang dimaksud bukan “nongkrong”  melainkan Kongkow  Conferencing. Nah Kongkow mau kasih update nih mengenai produk Kongkow.

Sebelumnya kita membahas produk, kita akan bahas Kongkow Conferencing apa? Jadi Kongkow Conferencing adalah Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi terutama di produk teleconference.

Teleconference sangatlah penting bagi masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan conference call, perusahaan dan komunitas bisa lebih menghemat waktu dan uang. Karena dengan Kongkow,  Kongkowers bisa langsung telpon secara berbarengan tanpa perlu bermacet macet ria atau mengeluarkan ongkos yang mahal untuk transportasi.

Nah berikut ini adalah update-update terbaru dari Kongkow di Februari 2017:

  1. Untuk pelanggan Kongkow Free (Paket Dasar yang gratis) yang sign-up setelah bulan Februari 2017, maka jumlah peserta dibataskan di 5 peserta. Untuk pelanggan yang sudah sign-up sebelum Februari 2017, jumlah peserta tidak berubah.  
  2. Untuk paket berbayar, Host meeting (penyelenggara rapat) bisa mute dan unmute peserta melalui Kongkow Web Portal.
  3. Untuk paket berbayar, Host meeting (penyelenggara rapat) bisa dial out ke peserta. Jadinya peserta tidak harus menggunakan pulsa mereka lagi. Hanya tinggal menerima panggilan telefon. Sangat mudah bukan?
  4. Untuk paket berbayar, Host meeting (penyelenggara rapat) bisa monitor peserta conference call anda dengan Kongkow Web Portal.

Ayo tunggu apalagi segera daftar perusahaan anda.

Jika perusahaan kalian ingin mencoba kalian bisa langsung kunjungi web Kongkow di www.kongkow.com

Daftar (masukan nama, alamat email, No telfon, Pass Email), setelah itu Customer Service kami akan mengirimkan Kode PIN atau Room ID yang bisa digunakan untuk penggunaan conference call.

Cara penggunaan : 

  1. Bagikan Kode PIN atau Room ID dan Nomor Panggilan (021) 5015-8585 atau 0888-6158585
  2. Jadwalkan diskusi 
  3. Conference call Kongkow bisa langsung digunakan jika para peserta sudah  bisa masuk 

Jika Kongkowers masih kurang jelas bisa hubungi di nomor (021) 29866186

Salam

 

Tim Kongkow