Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » cara-mudah-video-conference-bagi-perusahaan
22 Jun 2017

Cara mudah video conference bagi perusahaan

Halo Kongkowers, Apakah kalian sudah tahu bahwa saat ini Kongkow Conferencing telah meluncurkan produk baru yaitu video conference Indonesia. Kongkow Conferencing mengeluarkan video conferencing karena banyaknya permintaan dari perusahaan-perusahaan dan instansi pemerintah yang butuh menggunakan video conferencing.

Video Conference merupakan layanan yang menyediakan fasilitas untuk mempertemukan dua pihak atau lebih yang berada di lokasi yang berbeda dengan menggunakan jaringan internet untuk komunikasi secara tatap muka. Di zaman sekarang, Video Conference akan menghemat waktu dan memudahkan kolaborasi antar cabang. Komunikasi yang terintegrasi antara video dan audio akan memudahkan komunikasi jarak jauh dan sudah menjadi kebutuhan perusahaan pada saat ini.

Bagaimana cara menggunakan video conference dari Kongkow Conferencing ?

  1. Kalian cukup berlangganan Kongkow video conferencing
  2. Pilih paket sesuai kebutuhan
  3. Tim Kongkow akan memberikan PIN untuk video conference
  4. Jadwalkan video conference
  5. Pemimpin rapat dan peserta rapat bergabung dalam video conference lewat komputer atau handphone masing-masing pada waktu yang sudah ditentukan. Gunakan PIN yang sudah diberikan oleh pemimpin rapat. 

Sangat mudah bukan menggunakan layanan video conference dari Kongkow Video Conferencing? Karena Kongkowers tidak perlu lagi membeli atau investasi alat untuk menggunakan video conference. Kongkowers hanya cukup menyediakan bandwidth internet yang mencukupi dan Kongkow Conferencing akan memberikan PIN untuk Kongkowers.  Jika internet Kongkowers tidak stabil, kalian bisa membeli Smartfren MiFi atau menggunakan fasilitas audio conference untuk bergabung dalam telekonferensi. Inilah salah satu keunggulan dari Kongkow Conferencing, karena peserta dari video conference dan audio conference bisa bergabung menjadi satu ruangan. 

Jika kalian ingin mengetahui layanan telekonferensi video lebih lanjut, Kongkowers bisa hubungi di nomer 021 3049-9504 atau  email di info [at] kongkow [dot] com. Kami memberikan masa uji coba gratis selama dua minggu untuk para Kongkowers yang tertarik untuk menggunakan Cloud Video Conferencing. 

 

Salam

 

Tim Kongkow