Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » transaksi-sms-banking-dapetin-hadiah-wisata-gratis-ke-thailand
15 Mar 2018

Dunia perbankan saat ini memang semakin canggih. Kalau dulu mau transaksi harus datang ke kasir atau ke ATM, kini sudah tidak perlu repot lagi. Transaksi perbankan sudah lebih praktis melalui fitur SMS banking atau mobile banking. Semua operator telekomunikasi pun sudah mendukung pelayanan ini.

 

Telkomsel misalnya, bahkan berupaya mendorong pelanggannya untuk memanfaatkan fitur SMS banking atau USSD *141#. Mulai periode 1 Desember 2017-28 Februari 2018, Telkomsel malah memberikan penawaran menarik. Bagi pelanggan yang sering pakai fitur SMS banking menggunakan nomor Telkomsel berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah paket wisata ke Thailand.

 

Menarik banget kan? Caranya juga mudah. Setiap kali pelanggan Telkomsesl (Simpati, Kartu Halo, Kartu AS, dan Loop) melakukan transaksi SMS banking atau melalui USSD *141# akan mendapatkan kupon undian. Pihak Telkomsel akan mengundi kupon yang masuk setiap bulan. Jadi semakin sering bertansaksi, semakin besar  kesempatan untuk dapeti hadiah.

 

Selain paket liburan ke Thailand, ada juga berbagai hadiah menarik lainnya. Setiap bulan misalnya pihak Telkomsel menyediakan empat unit sepeda motor Honda Vario untuk empat orang pemenang, dan empat unit speaker Harman Kardon Go untuk empat orang pemenang. Selain itu ada juga paket pulsa Rp200.000 untuk 40 orang pemenang. Gimana, menarik kan?

 

Agar bisa menjadi pemenang, ada beberapa hal yang penting diperhatikan. Pertama, promo ini enggak berlaku bagi yang melakukan  transaksi M-banking menggunakan paket data. Kedua, cuma pelanggan yang bertransaksi lebih dari 20 kali per bulan yang bisa ikut undian.

 

Tapi awas, jangan sampai kena modus penipuan ya. Para pemenang nantinya akan ditayangkan di website Telkomsel. Hadiah berupa barang harus diambil di gerai Grapari terdekat. Nah, untuk paket wisata nanti akan diberangkatkan di bulan April-Mei 2018.

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics