Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » transaksi-praktis-pakai-paypro-pelanggan-dapat-cashback-20
09 Mei 2017

Transaksi Praktis Pakai Paypro, Pelanggan Dapat Cashback 20%

Di era serba digital sekarang, semua udah ngga jaman pakai uang tunai. Kongkowers perlu membuat semua transaksi jadi lebih praktis dengan layanan transaksi mobile. Nah, mulai Mei 2017, Indosat kasih alternatif dengan “Paypro Indosat Ooredoo”, dilengkapi promosi pelanggan bisa dapat cashback hingga 20% setiap kali transaksi.

 

Untuk Kongkowers yang pakai nomor IM3 atau Mentari, Indosat Ooredoo menyediakan Paypro, layanan keuangan untuk berbagai transaksi harian digital secara mobile dari ponsel. Mulai dari transportasi, belanja harian, bayar listrik, asuransi BPJS, sampai pengiriman uang tanpa nomor rekening bank.

 

Dengan memakai Paypro, Kongkowers bisa dapat dengan menggunakan PayPro mendapatkan cashback 20% saat bertransaksi. Pelanggan juga bisa isi ulang saldo PayPro di ribuan outlet IM3 Ooredoo.

 

Kongkowers bisa pakai Paypro untuk membayar tiket commuter line dan Grab. Menariknya, pelanggan juga bisa menikmati penghematan hingga sebesar atau diskon 40% kalau mau pakai transportasi Grab.

 

Pelanggan juga bisa belanja di Alfamart dan Indomaret. Bahkan membayar listrik dan asuransi BPJS, juga transfer uang tanpa menggunakan ponsel tanpa perlu punya rekening bank. Intinya, kongkowers bisa memegang kendali sepenuhnya atas kebutuhan harian, cukup dalam satu genggaman. Bayangkan!

 

Pertanyaan selanjutnya pasti, gimana sih caranya aktivasi PayPro Indosat Ooredo?

Nah, ini jawabannya. Kongkowers bisa melakukan pembayaran dengan PayPro hanya dengan menekan *123*4# dari ponsel kami untuk membayar berbagai kebutuhan harian seperti Commuter Line, Grab, Alfamart, Indomaret, PLN, BPJS, dan pengiriman uang.

 

Selama periode promo, pelanggan IM3 Ooredoo bisa menerima cashback 20% saat berbelanja di Alfamart dan Indomaret, pembayaran ataupun pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pengiriman uang, pembelian Voucher Grab, dan saat isi ulang saldo stiker PayPro untuk Commuter Line.

 

Cashback dapat diterima pelanggan hingga Rp50.000 per transaksi, dan berlaku untuk 3 transaksi dalam 1 hari. Selain itu, pelanggan juga akan menerima tambahan diskon 20% dari Grab saat membeli Voucher Grab yang dapat digunakan untuk layanan GrabBike dan GrabCar, ini berarti pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati penghematan sebesar 40% saat mereka membayar GrabBike dan GrabCar menggunakan PayPro.

 

Layanan pertama akan diluncurkan di Jabodetabek dan dilanjutkan ke tingkat nasional hingga akhir tahun. Informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo dapat dilihat  di www.indosatooredoo.com. Informasi lebih lanjut tentang Payrpo dapat dilihat di www.paypro.id

 

Yuk Kongkowers yang mau informasi mengenai video conference indonesia atau video conference ooredoo, bisa tanya di info [at] kongkow.com atau telpon di 021 3049-9504

 

Salam

 

Tim Kongkow

 

Heap | Mobile and Web Analytics