Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » tips-melakukan-telekonferensi-kongkow-murah-menggunakan-kartu-xl
23 Sep 2015

Setelah menuliskan tips melakukan telekonferensi  dengan Telkomsel hanya dengan seribu rupiah pada artikel sebelumnya, banyak member Kongkow yang menanyakan tentang operator lainnya. Kali ini kami ingin berbagi tips yang kami peroleh untuk melakukan telekonferensi  murah dengan Kartu XL. Seperti yang anda tahu, XL Axiata adalah operator seluler terbesar di Indonesia setelah Telkomsel.

Sebelum melakukan conference call XLku atau conference call XL Bebas (tergantung jenis kartu yang anda gunakan), anda perlu mengaktifkan paket “Super Sampe Puas Seharian.” Caranya? Tekan *123#, dan pilih Pkt Nelpon/Pkt Super Hemat.  Selanjutnya pilih Pkt Nelpon dan kemudian pilih Paket “Super Sampe Puas Seharian.” Dengan paket ini, anda hanya perlu membayar 3 menit untuk tarif PSTN, dan anda akan mendapatkan 15 menit gratis. Artinya, hanya dengan lima ribu empat ratus rupiah (Rp. 5.400,-), anda bisa melakukan conference call XL selama 18 menit. Berdasarkan pengalaman kami menggunakan kartu prabayar XL, kami  melakukan conference call dengan menelpon ke 0888-615-8585 atau 021-5015-8585, teleconference selama 18 menit, pulsa yang terpotong hanya Rp.5.400. Murah kan?

 

Hal ini juga bisa terjadi karena melakukan telekonferensi menggunakan Kongkow Conferencing tidak dikenakan biaya alias gratis, jadi anda hanya perlu membayar pulsa sebesar yang dikenakan operator anda dan tergantung paket yang anda gunakan.

Paket “Super Sampe Puas Seharian” ini juga berguna untuk menghemat biaya sambungan telepon sesama XL. Menurut halaman ini, setelah menelpon pengguna XL sebanyak dua ribu rupiah, anda bisa melakukan panggilan sesama XL sepuas-puasnya.

Mohon Perhatian:

Tentunya banyak jenis kartu XL, dari XLku, XL Bebas, XL Pascabayar, XL Serbu, dan XL Prabayar lainnya. Dan seperti operator lainnya, tarif ini sering berubah ubah. Silahkan baca aturan yang tarif pulsa pada laman website operator anda atau menghubungi Customer Service untuk memastikan. Atau anda bisa mencoba paket-paket yang mereka sediakan untuk memastikan tarif telepon termurah yang bisa anda dapatkan khususnya dari nomor  XL ke PSTN.

Sekian tips melakukan panggilan telekonferensi atau conference call murah dari kami. Selamat beraktivitas, dan mohon click “Like” jika anda menyukai artikel ini.

Tim Kongkow

 

Heap | Mobile and Web Analytics