Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » tips-melakukan-telekonferensi-kongkow-dengan-kartu-telkomsel-hanya-seribu-rupiah
09 Sep 2015

[Catatan Editor: Artikel ini pertama kali ditulis pada tanggal 9 September 2015, dan diperbaharui dengan informasi terbaru (terutama harga paket terbaru dari Telkomsel) pada tanggal 7 Januari 2017. Ketika artikel ini pertama kali ditulis, harga Paket Nelfon Rumah / PSTN adalah Rp 1.000 per SMS. Namun, ketika artikel ini diperbaharui pada tanggal 7 Januari 2017, harga Paket Nelpon Rumah sudah naik menjadi Rp 2.500 per SMS. Kami tidak merubah judul artikel ini, namun kami sudah merubah harga-harga di artikel ini dengan harga tebaru. Terima kasih.)]

 

Apakah anda masih tidak percaya bahwa melakukan panggilan telekonferensi itu tidak harus mahal? Pada artikel sebelumnya kami sudah menjelaskan bahwa biaya telekonferensi dengan Kongkow Conferencing sangat murah, selain mudah penggunaannya. Anda dapat menghemat hingga 95% biaya dibandingkan anda menggunakan international conferencing service provider lainnya.

Rekan-rekan Kongkowers yang selama ini sudah menggunakan Kongkow Conferencing masih banyak yang berpikir bahwa biaya telekonferensi Kongkow Conferencing hanya murah jika menggunakan telepon rumah/fixed phone (PTSN), sementara menggunakan handphone atau telepon genggam masih di anggap mahal. Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang sering masuk ke Customer Service kami.

 

Berikut ada 3 tips dari kami untuk melakukan panggilan telekonferensi menggunakan Kongkow melalui nomor GSM dengan biaya murah.

#1. Melakukan conference call dengan Kartu Smartfren

Sudah menjadi rahasia umum pengguna nomor seluler jika tarif Smartfren sangat murah dibanding tarif GSM lainnya, apalagi panggilan telepon dari nomor Smartfren ke conference bridge Kongkow hanya dikenakan biaya Rp. 5,5 per detik. Jangan lupa Andromax-nya Smartfren juga keren lho.

#2. Melakukan conference call dengan Kartu Simpati (Telkomsel)

Untuk pengguna kartu prabayar Telkomsel, kami juga memiliki tips melakukan conference call Simpati atau conference call Kartu AS dengan biaya murah. Hanya 1.000 2.500 rupiah per 12 menit. Caranya adalah, anda cukup mengetikkan SMS dengan isi PTSN dan kirim ke 8999 dari nomor Simpati anda. Dengan cara ini anda akan mendapatkan kuota layanan telepon rumah (PTSN) sebesar Rp. 20.000,- selama 1 hari. Berdasarkan pengalaman kami, dengan biaya 1.000  2.500 rupiah per sms, anda dapat melakukan panggilan telekonferensi ke 021-50158585 (conference bridge Kongkow) selama 12 menit. Artinya jika anda ingin melakukan conference call dengan kartu Simpati anda, tinggal mengetikkan PTSN dan kirim SMS ke 8999 sebanyak 3 kali. Anda akan mendapatkan kuota PTSN sebanyak Rp. 60.000. Murah kan?

#3. Melakukan conference call dengan Kartu As (Telkomsel)

Untuk pelanggan Kartu As dari Telkomsel, berikut ini adalah tip untuk melakukan conference call Kartu As dengan harga murah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang anda perlu lakukan dari nomor Kartu As anda. 

Tekan *100# (bintang satu kosong kosong tanda pagar).  

Pilih Nomor 7

Pilih 1 untuk nelpon rumah dengan 1.000 2.500 rupiah.

Begitu saja. Untuk cek status, tekan *899#. Jika anda butuh untuk conference call lebih dari 12 menit, silakan ulang langkah diatas beberapa kali. Mudah bukan cara tersebut untuk mendapatkan harga murah untuk melakukan audio conferencing Kartu As? 

Sekian tips melakukan panggilan telekonferensi atau conference call murah dari kami. Selamat beraktivitas, dan sukses selalu.

Tim Kongkow

 

Heap | Mobile and Web Analytics