Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » tips-hemat-menggunakan-freedom-combo-indosat-ooredoo
06 Apr 2016

TIPS HEMAT MENGGUNAKAN FREEDOM COMBO INDOSAT OOREDOO

Haaaii Kongkowers.. gimana kabar kalian?  Sudah mulai mencoba menggunakan Kongkow? Kira-kira saat ini ada info apalagi ya tentang Kongkow Conferencing? Kali ini kita akan membahas tips hemat menggunakan Indosat Ooredoo, kenapa kita harus pilih Indosat Ooredoo??mau tau kenapa? Karena dengan menggunakan Indosat Ooredoo kalian bisa mendapatkan kuota internet lebih besar dan mendapatkan gratis nelpon dan sms.. Ayo tunggu apalagi??

Disini kita akan memberikan informasi paket hemat Indosat Ooredoo dan dengan tips hemat  menggunakan paket hemat IM3 Freedom Combo semua yang dibutuhkan dalam satu paket , berikut adalah paket -paket hemat Freedom Combo Indosat Ooredoo  :

  1. Paket  M : Nelpon dan SMS sepuasnya, 12 gb kuota untuk email, browsing dan chatting. Harga paket : Rp 45.000,- (masa berlaku : 30 hari)
  1. Paket L : Nelpon dan SMS sepuasnya, 16 gb kuota untuk email, browsing dan chatting. Harga paket : Rp 65.000,- (masa berlaku : 30 hari)
  1. Paket XL : Nelpon dan SMS sepuasnya, 20 gb kuota untuk email, browsing dan chatting. Harga paket : Rp 149.000,- (masa berlaku : 30 hari)
  1. Paket XXL : Nelpon dan SMS sepuasnya, 30 gb kuota untuk email, browsing dan chatting. Harga paket : Rp 199.000,- (masa berlaku : 30 hari)

Ayo tunggu apalagi? Segera daftarkan paket internet mu dengan menggunakan paket hemat Indosat Ooredoo, Oiya untuk gratis nelpon dan SMS nya kalian hanya menggunakan untuk sesama Indosat Ooredoo. Tapi keuntungan menggunakan Paket Freedom Combo dari Indosat Ooredoo jika ada keluarga, teman, kerabat di Luar negri kalian bisa bebas roaming untuk nelpon dan sms sepuasnya ke mereka, eitss tapi jika kalian jalan-jalan membawa kartu Indosat Ooredoo ke luar negeri tarif berlaku normal Kongkowers

Nah jika kalian ingin melakukan conference call Kongkow maka kalian bisa menggunakan paket Nelpon Indosat Ooredoo hanya dengan membayar tarif telpon Rp 40.000 kalian mendapatkan 150 menit/bulan. Mau tau hemat nya seperti apa ?

Tips Hemat Indosat Ooredoo  : dengan paket Freedom Combo (Paket M : Rp 45.000,/bulan ) + (Paket Nelpon : Rp 40.000/bulan). Total Pengeluaran adalah 85.000/bulan. Nah, tentunya ini murah sekali dibandingkan dengan Paket Reguler. 

Untuk Paket reguler : Kuota 10 10GB : 130.000/bulan. Jika kita telpon 1 menit ± Rp 2.000/menit, maka ongkos menelpon dengan tarif dasar adalah 150 menit x Rp 2.000 : Rp 300.000. Total pengeluaran adalah Rp 430.000 per bulan. 

waaawww banyak ya pulsa yang harus kita keluarkan jika kita tidak menggunakan Paket Hemat Freedom Combo Indosat Ooredoo dan paket nelpon dari Indosat Ooredoo., Ayo tunggu apalagi segera pindah kartu mu ke Indosat Ooredoo. Segera manfaatkan tarif paket, bukan tarif dasar. 

Nah jika kalian ingin meeting untuk perusahaan, ingin melakukan diskusi untuk kegiatan komunitas kalian, kalian bisa langsung menggunakan fasilitas 150 menit paket nelpon untuk menggunakan Kongkow Conferencing.

Jika Kongkowers ingin mencoba layanan Kongkow Conferencing selama dua minggu secara gratis, silakan masukan data anda di halaman ini

Cara penggunaan Kongkow Conferencing : 

  1. Bagikan Kode/PIN dan Kode Akses (021) 5015-8585 atau 0888-6158585
  2. Jadwalkan diskusi 
  3. Conference call Kongkow bisa langsung digunakan jika para peserta sudah  bisa masuk 

Jika Kongkowers masih kurang jelas bisa hubungi di nomor (021) 3049-9504

Mohon perhatian : 

Tim Kongkow tidak bertanggungjawab atas perubahan promo. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Indosat Ooredoo, Kongkowers bisa hubungi situs www.indosatooredoo.com

Sekian Tips dari kami dalam menggunakan Indosat Ooredoo. Semoga tips-tips ini bermanfaat untuk tarif termurah untuk menggunakan conference call indosat atau conference call im3 

Selamat beraktivitas dan Selamat mencoba menggunakan Kongkow Conferencing 

 

Heap | Mobile and Web Analytics