Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » sisa-kuota-im3-ooreedoo-tak-hilang-karena-usia
08 Feb 2017

Sisa Kuota IM3 Ooredoo Tak Hilang karena ‘Usia’

Untuk Kongkowers yang sering sebel atau ngga puas karena kuota internet tiba-tiba hilang karena masa pakai habis, kini ngga perlu khawatir lagi. Untuk pertama kalinya, operator telekomunikasi Indosat Ooredoo menciptakan terobosan yang ngga pernah dilakukan dalam industri telekomunikasi.

Penasaran terobosannya? Indosat menciptakan sebuah fitur produk terbaru yaitu Data Rollover untuk seluruh pelanggan paket internet bulanan IM3 Ooredoo.

Melalui fitur Data Rollover, pelanggan yang ngga menggunakan kuota utama sampai habis pada bulan tersebut bisa menggunakan sisa kuota yang ada di bulan berikutnya. Ngga cuma itu, Kongkowers juga bisa mengakumulasi sisa kuota itu selama satu tahun.

Fitur tambahan yang baru diluncurkan akhir Januari 2017 itu hadir bagi pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket Internet Bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, Kongkowers bisa secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis.

Kalau dipikir, fitur ini memang tepat banget diluncurkan. Bayangin aja, seluruh kuota yang sudah dibeli kan itu adalah hak sepenuhnya pengguna. Jadi memang ngga seharusnya hilang hanya karena waktu pakai yang habis. Program Data Rollover ini akan menyelamatkan Sisa Kuota Indosat Ooredoo para Kongkowers.. Heheheu...

Sekarang, Kongkowers ngga perlu khawatir lagi. Apa yang telah dibayar, kuota itu yang akan tersimpan seutuhnya.

Kongkowers cuma perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket. Selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

Selamat menikmati fitur Data Rollover IM3 ini! 

 

 

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics