Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » pelanggan-telkomsel-mau-mudik-info-apa-saja-yang-perlu-kamu-tahu
19 Jun 2017

Pelanggan Telkomsel Mau Mudik? Info Apa Saja yang Perlu Kamu Tahu

 

Ngga terasa ya sebentar lagi udah mau Lebaran… Buat Kongkowers yang mau mudik, jangan lupa persiapkan semua kebutuhan pribadi dengan matang, termasuk gali informasi sebanyak-banyaknya soal kebutuhan mudik. Nah khusus buat pelanggan Telkomsel yang mau mudik, ini dia info apa saja yang perlu kamu tahu...

 

Telkomsel sudah menyiapkan posko mudik Telkomsel  dan titik layanan di lokasi-lokasi padat pemudik agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Menurut informasi Telkomsel, seluruh channel pelayanan Telkomsel berfungsi maksimal selama libur Lebaran.

 

Mau tau ngga apa saja? Yaitu, 84 GraPARI Telkomsel Siaga dan 346 GraPARI Mitra Siaga, 487 Mobile GraPARI, 81 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 359 Branch Office Mitra Distributor (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 3.779 Outlet Siaga.

 

Pelanggan bisa dapat informasi produk, fitur, dan layanan Telkomsel melalui melalui GraPARI, Call Center 188, browser interaktif (UMB). Selain itu pelanggan juga bisa mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari website, aplikasi myTelkomsel, e-mail cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

 

Telkomsel katanya sudah melakukan penguatan jaringan untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama periode mudik dan libur Lebaran. Penguatan jaringan ngga cuma di titik-titik kepadatan mudik Lebaran, tapi juga di lokasi wisata yang ramai dikunjungi para pelanggan yang menikmati libur Lebaran.

 

Menjelang libur Lebaran, penguatan jaringan Telkomsel ngga cuma ada di titik transit para pemudik, seperti rest area, bandara, terminal, stasiun, dan pelabuhan, tapi juga di sejumlah titik destinasi wisata seperti pusat perbelanjaan atau mall, taman rekreasi, obyek wisata alam seperti pantai, resort atau tempat penginapan yang biasanya dimanfaatkan para pelanggan Telkomsel.

 

Pihak Telkomsel menginformasikan ada sebanyak 527 titik wisata yang sudah diperkirakan mengalami kenaikan trafik layanan komunikasi pada H-7 hingga H+7 Lebaran.

 

Mau tau ngga kenapa trafiknya naik? Jadi, perilaku komunikasi wisatawan di Indonesia itu sekarang didominasi penggunaan layanan data. Misalnya untuk aktivitas upload foto atau video panorama wisata ke media sosial atau aplikasi pesan instan.

 

Ngga cuma itu, wisatawan juga gunain data untuk mengakses berbagai informasi wisata kuliner, penginapan, dan beragam aktivitas seni dan budaya yang bisa dilakukan di lokasi wisata.

 

Nah, Kongkowers juga perlu tahu, Telkomsel udah bersiap dengan memperkuat jaringan di 1.500 menara atau base transceiver station (BTS) di area sekitar lokasi berkumpulnya wisatawan di seluruh Indonesia. Telkomsel juga menyiagakan 89 unit compact mobile base station (Combat) atau mobile BTS supaya pelanggan dapat jaringan yang bagus.

Jika kongkowers ingin komunikasi berbarengan, atau video conference berbarengan kalian bisa hubungi di info@kongkow.com atau hubungi di nomer 021 30499504

 

Salam

 

Tim Kongkow

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics