Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » paket-xl-prio-pass-cara-mudah-internetan-di-79-negara
13 Nov 2019

Ingin tetap eksis di medsos selama liburan di luar negeri? Malas cari hotspot atau ganti kartu perdana? Tidak perlu khawatir karena ada paket XL PRIO Pass yang memberikan kemudahan untuk online di 79 negara.

Paket roaming internet ini hadir untuk pengguna layanan pascabayar XL PRIORITAS. Untuk mengetahui harga, cara pembelian, dan kelebihannya, kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Pilihan Paket & Harga XL PRIO Pass

Ada tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan durasi liburanmu. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp150.000,00 untuk 3 hari, Rp200.000,00 untuk 7 hari, dan Rp600.000,00 untuk 30 hari.

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 10%. Kamu bisa membeli lebih dari satu paket untuk berjaga-jaga kalau durasi liburanmu ternyata lebih lama dari perkiraan semula.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Roaming XL Prio Pass?

Cara mengaktifkan paket roaming kartu XL PRIORITAS di luar negeri ini sangat mudah. Pertama-tama, kamu perlu memiliki paket internet non-unlimited dari HotRod, Super HotRod, PRIO Plan, atau Xmart Plan terlebih dahulu.

Lalu, aktifkan PRIO PASS melalui *123*747# atau aplikasi myXL Postpaid. Proses aktivasi bisa dilakukan saat kamu masih berada di Indonesia ataupun setelah tiba di tempat tujuan.

Untuk yang mengaktifkannya sebelum berangkat, tidak perlu khawatir durasi paketmu akan langsung dihitung. Pasalnya, masa berlaku paket baru dimulai sejak ponselmu pertama kali terhubung dengan roaming partner.

Paket pun tidak akan diperpanjang secara otomatis begitu durasinya habis. Kalau masih perlu menggunakannya, kamu dapat membelinya kembali. Kalau tidak, kamu akan dikenakan tarif normal yang jatuhnya bisa lebih mahal.

Di Mana Saja PRIO Pass Bisa Dipakai?

Tak hanya mudah digunakan, cakupan paket roaming internet XL ini terbilang sangat luas. Bayangkan saja, setidaknya ada 79 negara yang sudah tercatat sebagai roaming partner.

Di antaranya ada negara-negara di Asia yang sudah terkenal sebagai jujukan wisata seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Tiongkok, Malaysia, dan Singapura. Ada pula Belanda, Belgia, Italia, Inggris, dan Jerman yang menjadi mitra operator di Eropa.

Untuk kamu yang berniat menunaikan ibadah umrah atau haji, paket ini juga bisa digunakan di Saudi Arabia. Tak hanya itu, kamu bahkan dapat mengaktifkannya saat berpergian di Benua Afrika atau Australia.

Apalagi Kelebihan Lainnya?

Tidak ada lagi yang namanya ribet ganti kartu perdana sebelum berangkat maupun pulang liburan. Apalagi pusing membeli kartu perdana di negara tujuan. Selain kendala bahasa, khawatirnya ada penjual lokal yang nakal dan menaikkan harga seenaknya.

Cukup dengan kartu XL PRIORITAS dan kuota internet yang kamu miliki di Indonesia, kamu sudah bisa online di luar negeri. Asyiknya lagi, kuota internet ini dapat kamu pakai kembali sepulangnya ke Indonesia. Dengan catatan, tentu saja kalau kuotanya masih ada sisa.

Karena bekerja sama dengan operator lokal di negara tujuan, sinyal paket roaming ini juga terbilang stabil. Apalagi kalau kamu pergi ke negara-negara maju yang akses internetnya sudah cepat dari sananya.

Paket ini sangat cocok untuk kamu yang ingin selalu terhubung dengan internet selama berada di luar negeri. Baik untuk membagikan foto-foto liburan di medsos, mengakses Google Maps, mencari referensi soal tempat yang kamu kunjungi, ataupun bekerja.

Tertarik untuk menggunakan paket XL PRIO Pass? Atau ingin merekomendasikan paket ini ke sahabat atau keluargamu? Jangan lupa bagikan tulisan ini ke medsos agar mereka terbantu.

 

Heap | Mobile and Web Analytics