Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » paket-obrol-24-jam-indosat
15 Mar 2018

Ada kabar gembira buat kamu pengguna kartu Indosat Ooredoo yang suka ngobrol lama-lama di telepon. Biar pulsa enggak cepat habis, kamu bisa daftar pake obrol 24 jam yang baru diluncurkan Indosat. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp3.000 .

 

Terdapat dua paket yang bisa dipilih yakni paket obrol 24 jam dan paket 100 menit. Kalau daftar yang pertama kamu bebas telponan seharian penuh tanpa dikenakan biaya tambahan lagi, sedangkan yang kedua kamu akan dapat gratis telpon 100 menit. Namun harus diingat, paket ini hanya berlaku ke sesama Indosat. Tidak bisa dipakai telpon ke lain operator atau telpon temanmu yang di luar negeri.

 

Sebelum daftar, sebaiknya cek dulu harga paketnya. Pasalnya, Indosat memberikan harga yang berbeda-beda di setiap lokasi. Cara ceknya gampang, tinggal pencet UMB *123# dan pilih submenu Nelpon. Nanti akan terlihat berapa banyak pulsa kamu yang terpotong kalau daftar paket ini.

 

Biarpun promonya 24 jam, sebenarnya Indosat tetap memberikan batasan. Pemakaian wajar untuk nelpon pakai paket ini sebanyak 1.000 menit alias 16 jam. Kalau lebih dari itu akan berlaku tarif dasar. Biarpun begitu, nelpon lebih dari 16 jam sehari rasanya sudah enggak wajar sih ya.

 

So, buat kamu yang sedang LDR dan sering telponan sampai berjam-jam, paket ini sepertinya menarik dimanfaatkan.

 

 

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics