Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » paket-combo-simpati-–-nelpon-sms-dan-internet-murah-hanya-rp-25000-per-bulan-–-januari-2017
06 Jan 2017

Catatan: Artikel ini dipublish pertama tama pada tanggal 6 Januari 2017. Pada saat itu, Telkomsel masih menawarkan Paket Combo. Artikel ini sudah direvisi pada tanggal 29 April 2017. Tim Kongkow menemukan bahwa Telkomsel sudah tidak lagi menawarkan Paket Combo ini lagi. Untuk pertanyaan, silakan hubungi Telkomsel customer service. 

 

Selamat Tahun Baru Kongkowers! Semoga di tahun baru ini, Kongkowers makin sukses. Di kesempatan kali ini, kami mau membagi tips untuk menelpon dan ber-internetan dengan murah. Paket Combo Simpati dengan 2GB data ini yang harga-nya mulai dari Rp 25,000 amat sangat murah... Simak dengan baik-baik yah, dan registrasi SEGERA lewat MyTelkomsel. Karena harga paket yang ada di bawah ini sangat murah, jadi waktu terbatas.

Untuk cara lengkap untuk registrasi Paket Combo Telkomsel, silakan mengujungi halaman ini. Masih tidak ada perbedaan dengan bulan .

http://www.kongkow.com/upload/file/Paket_60ribu.jpeg

Kenapa kami bilang atau Paket Combo Kartu As ini sangat murah. Contohnya: Rp 25,000 untuk 2GB Data, 200 Menit Sesama Telkomsel dan 200 SMS Sesama Telkomsel. Nah, paket ini berbeda-beda tergantung profil setiap pelanggan Simpati atau Telkomsel masing-masing. Kongkowers bisa juga memilih:

1)      Rp 25,000 untuk 2GB Data, 200 Menit sesama Telkomsel dan 200 SMS sesama Telkomsel.

2)      Rp 50,000 untuk 2GB Data, 500 Menit sesama Telkomsel dan 500 SMS sesama Telkomsel.

3)      Rp 60,000 untuk 2GB Data, 1000 Menit sesama Telkomsel dan 500 SMS sesama Telkomsel.

 

Nah, kami juga mau menjawab beberapa pertanyaan yang ada dari artikel kami bulan lalu.

Q: Mengapa Paket Combo ini tidak muncul di halaman MyTelkomsel saya?

A: Memang tidak semua pelanggan Simpati mendapatkan Paket Combo ini. Dari pengalaman kami sendiri di kantor Kongkow, hanya sekitar 40% pelanggan Simpati yang mendapatkan Paket Combo Simpati ini. Kami sendiri masih belum tau kriteria apa yang Telkomsel gunakan untuk memilih pelanggan yang bisa mendapatkan paket internet terbaik dan termurah di awal tahun 2017. Dari pengalaman kami, ada beberapa netizen yang bertanya lewat Twitter ke Telkomsel? Namun, Telkomsel tidak memberikan jawaban yang jelas. Mereka hanya memberitahukan bahwa, jika “Paket Combo hanya bisa diaktifasikan apabila nomor  whitelist”. 

 

Q: 2GB per bulan tidak cukup untuk saya. Apakah ada paket-paket internet murah lainnya dari Telkomsel?

A: Menurut pengalaman kami, tidak ada paket yang lebih murah dari Paket Combo Simpati ini. Jika 2GB tidak cukup untuk Kongkowers, saran kami adalah untuk menggunakan telefon genggam dengan dua kartu SIM. Gunakan SIM1 untuk Telkomsel atau Simpati, dan gunakan SIM2 untuk kartu dari provider lainnya. Contohnya: XL atau Indosat Ooredoo memiliki paket internet yang murah. Namun, ini semua tergantung dari sinyal provider di rumah masing-masing Kongkowers.

Mengapa kami sarankan solusi dua kartu SIM ini? Karena ongkos tentunya. Sebagai ilustrasi, jika Kongkowers berlangganan untuk Paket Combo Telkomsel (seharga Rp 25,000) dan Paket Combo XL Axiata M (seharga Rp 59,000), maka total GB yang akan didapatkan adalah 14GB (2GB dari Telkomsel, dan 12GB dari XL Axiata). Jadi, harga per gigabyte-nya hanya Rp 6000. Sangat murah bukan?

 

Q: Saya sudah menginstalasi MyTelkomsel di HP saya. Namun, saya masih belum bisa masuk ke aplikasi MyTelkomsel. Apa yang harus saya lakukan?

A: Jika storage di handphone Kongkowers masih cukup, dan jaringan data bagus, saran kami adalah untuk menghubungi customer service Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel memerlukan download ke telefon Kongkowers dan juga proses registrasi. Banyak hal yang bisa terjadi dalam proses tersebut. Kami sarankan untuk menghubungi customer service Telkomsel atau Grapari terdekat.

 

Heap | Mobile and Web Analytics