Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » mau-telpon-gratis-ke-seluruh-dunia-dengan-4g-lte-coba-pakai-tri
14 Mar 2017

Mau Telpon Gratis ke Seluruh Dunia dengan 4G LTE? Coba Pakai Tri

 

Kongkowers mau telpon gratis ke seluruh dunia? Kalau mau telpon gratis, coba pakai Tri. Mulai bulan ini, Tri membebaskan seluruh pelanggan untuk telpon gratis ke seluruh dunia pakai jaringan 4G LTE. Pasti penasaran kan… Mau tau caranya?

 

Tri melakukan aksi berani dengan memberi kebebasan kepada pelanggan untuk telpon gratis ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dengan 4G LTE, bahkan ke luar negeri tanpa pulsa, tanpa kuota data. Benar-benar telpon gratis. Nah klo kaya gini kita bisa hemat internet dan kuota, waw tunggu apalagi segera ganti SIM card kamu jadi 4G LTE. Dijamin kuota internet anda tidak cepat habis.

 

Dengan mengangkat slogan ‘Nelpon No Pulsa No Kuota’, pelanggan data Tri bisa nikmatin keuntungan dengan menggunakan fitur telpon di aplikasi WhatsApp, Line, We Chat dan BBM tentunya tanpa memotong pulsa dan kuota di seluruh Jaringan Tri baik 3G ataupun 4G. Bahkan, dengan teknologi 4G LTE yang ada sekarang, kualitas suara jadi bisa lebih jernih. Mau telpon gratis di dalam negeri atau di luar negeri, ngga kalah deh sama layanan telpon konvensional.

 

Ngomong-ngomong soal teknologi jaringan 4G LTE untuk mendukung paket telpon gratis, Tri terus memperkuat jaringan 4G LTE di seluruh daerah di Indonesia. Jadi Kongkowers ngga perlu khawatir ngga kebagian sinyal telpon gratis.

 

Jaringan 4G LTE Tri sekarang udah ada di 227 kabupaten/kota, 1.769 kecamatan, dan 7.296 desa di 25 provinsi, mulai dari Lhokseumawe sampai Manado. Mulai dari Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali dengan jaringan 4G LTE.

  

Buat sekadar info nih, sampai sekarang rata-rata konsumsi data pelanggan Tri setiap bulan udah mencapai 3.5 GB, dan hampir 70%-nya dipakai untuk akses layanan digital dan multimedia. Soalnya, layanan digital dan multimedia itu diprediksi bakal tumbuh pesat ke depannya.

 

Kalau pelanggan Tri mau nikmatin jaringan 4G LTE, pelanggan harus menggunakan kartu SIM 4G LTE dan ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE. Kartu SIM 4G LTE Tri udah tersedia di 3Store dan seluruh counter yang menjual Kartu Tri.  Pelanggan lama Tri juga bisa menukar kartu SIM 3G dengan 4G tanpa biaya tambahan di semua 3Store maupun semua konter penjualan kartu selular yang bekerja sama dengan Tri. Atau Kongkowers juga bisa menghubungi 3Care di nomor 123 supaya pihak Tri bisa mengirimkan langsung ke pelanggan.

Jika kalian ingin tahu bagaimana cara menghemat pulsa untuk telpon secara berbarengan  kalian bisa kunjungi di web www.kongkow.com atau jika kalian ingin registrasi Kongkow

Daftar (masukan nama, alamat email, No telfon, Pass Email), Setelah mendapatkan PIN/kode nya Kongkowers bisa langsung menggunakan conference call Kongkow

Cara penggunaan : 

  1. Bagikan Kode/PIN dan Kode Akses (021) 5015-8585 atau 0888-6158585
  2. Jadwalkan diskusi 
  3. Conference call Kongkow bisa langsung digunakan jika para peserta sudah  bisa masuk 

Jika Kongkowers masih kurang jelas bisa hubungi di nomor (021) 29866186

Salam

 

 

Tim Kongkow

 

 

 

 

 

 

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics