Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » live-conference-viewer
24 Feb 2017

Live Conference Viewer

Nah jika sebelumnya Kongkowers sudah baca artikel Kongkow Updates 2017, Nah kita akan ulas sedikit artikel tersebut, Jadi saat ini Kongkow Conferencing memang membatasi limit peserta conference call untuk pelanggan yang tidak berbayar. Namun untuk pelanggan yang memang sudah loyal dengan Kongkow Conferencing tetap bisa menggunakan Kongkow Conferencing tanpa batas peserta. 

Namun Kongkow Video Conferencing memperkenalkan paket-paket baru dengan nama Kongkow Hallo, Kongkow Hub dan Kongkow Hybrid, Jadi perusahan jadi lebih gampang memilih paket sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Jika perusahaan membeli paket Kongkow Hallo dan Kongkow Hybrid, Kongkowers bisa menggunakan fasilitas LCV atau Live Conference Viewer. Apa itu LCV?

Fungsi LCV adalah :

  1. Monitoring peserta conference. Penyelenggara conference bisa mengetahui peserta conference yang sudah bergabung ke dalam conference. Fitur ini bermanfaat sekali untuk penyelenggara conference yang memiliki banyak peserta. 
  2. Dial out peserta conference. Penyelenggara conference bisa menelpon peserta conference yang sedang kehabisan pulsa. 
  3. Mute/unmute peserta. Penyelenggara conference bisa mengendapkan suara (mute) peserta conference yang berisik. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat buat semua peserta conference. Kualitas suara yang jernih tanpa suara-suara ribut itu penting sekali untuk suatu pengalaman telekonferensi yang efektif dan produktif. 
  4. Disconnect peserta telekonferensi. Penyelenggara conference bisa mematikan / disconnect peserta telekonferensi yang sudah selesai dengan telekonferensi tersebut. 

Gunanya dial out :

  1. Tidak perlu membayar pulsa untuk conference call lagi, karena sudah diberikan paket yang sesuai kebutuhan perusahaan kongkowers.
  2. Memudahkan peserta agar tidak perlu dial in

Ayo tunggu apalagi segera daftarkan perusahaan anda!!!!

Jika Kongkowers masih kurang jelas tentang fitur-fitur Live Conference Viewer, silakan hubungi Kongkow Conferencing di nomor (021) 3049-9504. 

 

Salam

 

Tim Kongkow

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics