Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » layanan-cug-telkomsel-itu-apa-sih
07 Ags 2017

 Layanan CUG Telkomsel itu Apa Sih?

Kongkowers, buat kamu yang tergabung dalam komunitas tertentu, kayaknya ngga rugi untuk bergabung dalam layanan Closed User Group (CUG) Telkomsel. Layanan CUG Telkomsel itu apa sih?

 

CUG adalah inovasi layanan dari Telkomsel yang ditujukan khusus untuk komunitas, seperti komunitas perusahaan, keagamaan, sekolah, kampus, politik, fansclub, keluarga besar, dan lainnya.

 

Layanan ini memungkinkan setiap anggota yang tergabung CUG Corporate dapat menikmati free nelpon dan SMS 24 jam penuh selama 30 hari hanya dengan biaya aktivitas 20.000/30 hari, free nelpon berlaku antar sesama komunitas.

 

Risiko nomor gagal ngga ada karena nomor yang sudah terdaftar di komunitas lain tetap bisa didaftarkan. Risiko nomor di-cluster sangat kecil.

 

Anggota Telkomsel CUG adalah pengguna nomor Telkomsel, baik Simpati, AS, dan Loop yang telah diregistrasi. Nomor ngga boleh berada dalam masa enggang. Nomor yang sudah terdaftar di komunitas lain tetap bisa didaftarkan.

 

Tarif CUG Telkomsel berlaku 24 jam gratis untuk melakukan telpon dan SMS ke sesama pengguna CUG dalam satu komunitas tertentu selama masih berada di wilayah Indonesia.

 

Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di HBTON dengan mengirim ke 2323. Setelah menerima SMS notifikasi dari 2323 yang menyatakan kamu sudah bergabung di komunitas Telkomsel selanjutnya pastikan pulsa kamu tersedia. Terakhir, ketika CUG ON kirim ke 2323, dan ikuti instruksi sms dari nomor tersebut.  

 

Salam

Tim Kongkow

 

Heap | Mobile and Web Analytics