Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » kartu-sakti-telkomsel-15gb-yang-bisa-menghilang
02 Des 2019

Kartu Sakti Telkomsel 15GB yang Bisa Menghilang

Pernahkah kamu bertanya, apa sih Kartu Sakti itu? Pada artikel ini, kita akan mengupas tuntas Kartu Sakti Telkomsel. Termasuk kelebihan dan kekurangannya.

Kartu Sakti adalah kartu yang diberikan kepada pelanggan telkomsel yang sudah berpindah ke provider lain. Kartu ini banyak dicari oleh pengguna telepon karena tarif panggilan dan juga internet yang diberikan sangat murah. 

Pada dasarnya kartu sakti adalah kartu telkomsel yang memiliki masa aktif cukup lama. Kartu sakti rata-rata telah digunakan selama minimal tiga sampai empat tahun. Oleh karena itu, banyak kartu sakti yang berupa kartu Simpati dan kartu As dibandingkan dengan kartu simpati Loop.

Alasannya sederhana, karena kartu Simpati dan As ini sudah ada dalam waktu yang lama. Kemudian, yang sering dikeluhkan oleh pemilik Kartu Sakti adalah, fitur Kartu Sakti tiba-tiba menghilang.

Apa penyebab fitur Kartu Sakti menghilang? Fitur kartu sakti ini menghilang karena pengguna beralih ke penawaran paket yang lain. Faktanya, sampai saat ini, kartu sakti masih ditawarkan oleh Telkomsel.

Tapi, sebelum kamu mulai berburu kartu sakti telkomsel, kamu perlu pelajari dulu kelebihan dan kekurangan kartu ini.

Kelebihan

Berikut adalah kelebihan kartu sakti yang perlu kamu ketahui.

Kuota internet besar 15GB

Kartu sakti telkomsel memberikan kuota internet yang cukup besar. Hanya dengan Rp 75.000 kamu sudah mendapatkan kuota utama 15GB yang aktif selama 30 hari. Kuota ini bisa digunakan selama 24 jam dan juga bisa digunakan di wilayah mana saja.

Kamu akan mendapatkan kualitas internet terbaik dengan dukungan stabilitas dan kualitas jaringan telkomsel. Terlebih lagi, saat ini telkomsel sudah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Termasuk wilayah pegunungan dan terpencil.

Jadi, memiliki paket internet dari kartu sakti telkomsel ini merupakan keuntungan buat kamu. Karena harga paket data internet telkomsel pada umumnya memiliki harga lebih mahal.

Bonus Nelpon dan SMS yang besar

Selain mendapatkan kuota internet, kamu juga mendapatkan kuota nelpon dan sms. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa melakukan panggilan telepon sepuasnya ke sesama telkomsel. Artinya, selama 30 hari, kamu bisa melakukan panggilan ke nomor telkomsel sepuasnya. 

Bonus ini sangat berguna jika kamu sering menggunakan panggilan konferensi Telkomsel.

Sementara itu, untuk panggilan telepon ke operator lain kamu mendapatkan kuota 100 menit. Sehingga, jika kolega dan temanmu banyak yang menggunakan telkomsel, memiliki kartu sakti adalah keuntungan besar.

Selain panggilan telepon, kamu juga mendapatkan paket SMS sebanyak 500 SMS. Hanya saja, SMS ini hanya bisa digunakan ke sesama telkomsel saja. Cukup menguntungkan mengingat harga yang kamu bayar hanya Rp 75.000.

Selanjutnya mari kita juga bahas kekurangan kartu sakti telkomsel.

Kekurangan Kartu Sakti Telkomsel

Berikut adalah kekurangan yang dimiliki oleh kartu sakti telkomsel. Perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli kartu ini.

Bisa hilang sewaktu-waktu

Masalah utama yang sering dikeluhkan oleh pengguna kartu sakti adalah fitur kartu sakti ini tiba-tiba menghilang. Biasanya, menu kartu sakti tidak lagi tersedia di halaman depan telkomsel dan yang muncul adalah menu reguler.

Sebenarnya, kartu sakti menghilang ini bukan karena telkomsel sudah tidak mengaktifkan produk ini. Akan tetapi, biasanya pengguna sebelumnya telah berganti ke paket yang lain, sehingga fitur kartu sakti menjadi hilang.

Meskipun terdapat beberapa cara untuk mengembalikan menu kartu sakti, akan tetapi kamu perlu bersiap jika resiko ini terjadi.

Harga Bisa Naik Hingga Rp 85.000

Selanjutnya, kekurangan yang lain dari kartu sakti adalah harganya yang tiba-tiba bisa naik. Jika sebelumnya disampaikan kamu bisa mendapatkan paket kartu sakti hanya dengan Rp 75.000, maka ada beberapa kasus dimana harga paket tersebut naik hingga Rp 85.000.

Itulah pembahasan mengenai kartu sakti telkomsel. Semoga bisa memperkaya wawasan dan informasi yang kamu miliki.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para Kongkowers. Selamat beraktivitas! Jika Anda mempunyai kebutuhan tentang Kartu Sakti Telkomsel  atau audio dan video conferencing  silakan hubungi kami di nomor telepon 021-3049-9504 atau info [at] kongkow [dot] com.

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics