Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » kartu-perdana-‘super-ngobrol-baru-bisa-telpon-sms-internetan-tanpa-batas
07 Ags 2017

Kartu Perdana ‘Super Ngobrol Baru’, Bisa Telpon, SMS, Internetan Tanpa Batas

 

Kongkowers udah bosen sama biaya telpon, sms dan internet yang mahal? Kali ini kamu ngga usah khawatir. XL Axiata meluncurkan produk terbarunya, kartu perdana Super Ngobrol Baru. Dengan kartu perdana ini, pelanggan bisa mendapatkan manfaat tanpa batas untuk layanan panggilan voice, SMS, dan akses internet. Program promo berlaku mulai 7 Juli sampai 31 Desember 2017.

 

Dengan promo kartu perdana Super Ngobrol Baru dari Xl ini , pelanggan ngga perlu khawatir dengan biaya telpon, SMS, dan internet. Karena saat ini biaya pemakaian untuk voice dan SMS bisa dialihkan untuk menikmati layanan data internet yang lebih besar.

 

Manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis nelpon dan SMStanpa batas ke semua nomor XLnelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

 

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.

 

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru tersebut pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

 

Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id. Program promo ini  diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya.

 

Katanya sih, XL mau terus mendorong penggunaan layanan data pelanggannya. Soalnya, jaringan data mereka kan udah lumayan bagus dengan adanya perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan. Peluncuran kartu perdana baru ini bisa mendorong pelanggan beralih ke layanan data.

 

Kemajuan teknologi telekomunikasi bisa menghadirkan layanan voice dan SMS dengan tarif yang sangat murah secara on-nett.

 

Kartu perdana diluncurkan supaya pelanggan yang selama ini masih aktif menggunakan layanan 2G bisa beralih ke layanan data yang punya manfaat lebih banyak. Untuk itu, XL meluncurkan program promo kartu perdana Super Ngobrol Baru.

 

Salam

 

Tim Kongkow

 

Heap | Mobile and Web Analytics