Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » kabar-gembira-untuk-penggemar-film-indonesia-ada-apa
14 Feb 2017

Kabar Gembira untuk Penggemar Film Indonesia, Ada Apa?

 

Kualitas film Indonesia yang semakin lama semakin baik, tentu bikin Kongkowers jadi ngga ragu untuk nonton film asal negeri sendiri. Sebut aja film-film  yang sukses menggaet perhatian penonton sepanjang 2016 seperti: Ada Apa Dengan Cinta 2, Warkop DKI Reborn, Headshot, My Stupid Boss, Athirah, Rudy Habibie, Comic 8, dan banyak lainnya.

 

Kebangkitan industri perfilman Indonesia ngga hanya ditandai tiket yang habis dan kursi bioskop yang penuh terisi penonton, tetapi juga pelanggan aplikasi layanan video streaming khusus film Indonesia, MOX, yXl ang terus bertambah.

 

Kenyataan banyaknya penonton pada layanan aplikasi itu membuat XL Axiata meluncurkan kartu membership MOX Play untuk pelanggan MOX tersebut.

 

XL Axiata ngga cuma mau menyediakan jaringan internet, tetapi juga membangun ekosistem yang melibatkan para penyedia konten film dengan para penonton.

 

Kartu membership yang XL sediakan akan bisa menghubungkan MOX dengan para penggunanya dan penggemar film Indonesia secara umum. Kebayang ngga, kalau Kongkowers punya MOX PLAY, lalu bisa terhubung secara intens dengan para pelaku industri film seperti produser, distributor, dan paling bikin deg-degan adalah... pemain filmnya, waaa... menarik banget kan?

 

Manfaat langsung yang bisa didapat Kongkowers pemegang kartu MOX Play antara lain berupa biaya berlangganan MOX dan kuota data internet untuk menikmati film di MOX.

 

Mulai Februari 2017, MOX memperkenalkan kartu MOXPLAY yang sudah dibekali kuota data 1 bulan gratis nonton film secara video streaming. Dengan aplikasi MOX, pelanggannya bisa menikmati hingga 500 judul film Box Office Indonesia.

 

  1. MOX Digital Indonesia, penyelenggara layanan ini, sudah bermitra dengan sejumlah rumah produksi nasional seperti MD Pictures, Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan. Jadi film-film terbaru produksi rumah-rumah produksi itu bisa hadir di aplikasi MOX setelah selesai tayang di bioskop.

 

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics