Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » indosat-ooredoo-run
29 Nov 2017

Indosat Ooredoo Run

Kalau kamu termasuk orang yang hobi olahraga terutama lari, enggak ada salahnya untuk ikutan event Indosat Ooredoo Run. Seperti namanya, ajang ini digelar untuk merayakan ulang tahun emas  ke-50 Indosat Ooredoo dan bertujuan untuk menggalang dana serta dukungan demi meningkatkan literasi digital di Indonesia.

Ada dua kategori lomba lari yang akan digelar. Pertama, 5K Run dan 50K Virtual Run. Apa bedanya? Kategori pertama akan diadakan pada 10 Desember 2017 di sekitar kantor pusat Indosat Ooredoo di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Nah, kalau 50K Virtual Run lokasinya bisa di manapun. Jadi peserta harus mengunggah rekam jejak larinya selama periode 20 Oktober-19 November 2017.

Jadi kalau mau ikutan kategori 5K Run peserta harus daftar dan berada di Indonesia pada hari H. Sedangkan kalau ikut kategori 50K Virtual Run peserta tinggal daftar dan bisa lari di daerah masing-masing dan mencapai 50K selama periode 30 hari. Tapi ingat, lari yang dimaksud harus benar-benar lari ya. Tidak boleh menggunakan alat bantu apapun seperti treadmill atau sepeda.

Untuk mengikuti acara ini peserta tentu harus membayar uang pendaftaran. Masing-masing Rp100.000 untuk 5K Run dan Rp200.000 utnuk 5K Virtual Run. Kalau mau ikutin dua-duanya bisa lebih murah, hanya Rp250.000.

Tidak ada batasan usia untuk mengikuti acara ini. Siapapun yang merasa sehat dan sanggup berlari bisa ikut ambil bagian. Namun, untuk lomba 5K Run ada cut off time sepanjang 1,5 jam. Jadi kalau dalam jangka waktu tersebut peserta tidak bisa menyelesaikan lomba, maka panitia akan menyiapkan kendaraan untuk membawa peserta menuju garis finish.

Bagi peserta yang bisa menyelesaikan tantangan akan mendapatkan medali finisher. Panitia sebenarnya juga menyiapkan hadiah untuk juara podium. Namun, sampai saat ini masih belum ditentukan apa hadiahnya.

Bagaimana? Tertarik ikutan berlari untuk mendukung literasi digital di Indonesia

Salam

Kongkow Team

 

Heap | Mobile and Web Analytics