Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » indosat-dan-tokopedia-kerja-sama-jual-paket-telpon-hemat-ibadah-haji-2017
28 Ags 2017

Indosat dan Tokopedia Kerja Sama Jual Paket Telpon Hemat Ibadah Haji 2017

 

Banyak gebrakan yang dilakuin operator telekomunikasi sekarang. Salah satunya, Indosat IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Tokopedia untuk menjual paket telpon Ibadah Haji. Indosat dan Tokopedia bekerja sama dalam pemasaran agar mempermudah pelanggan mendapatkan paket komunikasi saat ibadah haji saat dengan hemat dan lengkap.

 

Buat para calon jamaah hajiIndosat menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji.

 

Nantinya, pelanggan bisa menikmati layanan telpon, SMS, serta Internet dengan mudah dan hemat. Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.

 

Jadi, pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

 

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS, Paket Internet, ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet. Tarifnya mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

 

Selain itu, tersedia juga tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit. Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi.

 

Melalui kerja sama dengan Tokopedia, Indosat hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap. Indosat menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi.

 

Para jamaah haji dapat terhubung dengan keluarga mereka di tanah air tanpa khawatir, karena tarif yang diberlakukan adalah tarif tetap, tidak ada tambahan dari tarif paket yang sudah ditentukan dan dijamin tidak akan ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi.

 

Keluarga ataupun kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat juga dengan mudah membeli serta memberikan paket haji kepada orang tua, dan kerabat mereka melalui Tokopedia, sehingga orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji, dari tanah air sampai di di tanah suci. 

 

Nah Jika kalian ingin komunikasi untuk kloter  (Kelompok Terbang) atau dengan keluarga kalian bisa menggunakan Kongkow Conferencing sebagai sarana komunikasi Kongkowers bisa berjalan lancar dan efisien

Jika Kongkowers ingin mencoba layanan Kongkow Conferencing selama dua minggu secara gratis, silakan masukan data anda di halaman https://www.kongkow.com/quotation.

Jika Kongkowers masih kurang jelas atau perlu informasi tentang conference call Ooredoo, silakan hubungi kami di nomor (021) 3049-9504 atau email kami di info [at] kongkow [dot] com.

 

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics