Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » ikut-kontes-bbm-video-call-dapat-hadiah-jutaan-rupiah
12 Jun 2017

Ikut Kontes BBM Video Call, Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

 

Lebaran sebentar lagi nih Kongkowers… kamu udah dapet THR belum? Kalau belum, yuk ikutan kontes BBM Video Call Ramadan aja supaya dapat hadiah jutaan rupiah. Kan lumayan untuk tambahan mudik lebaran.  

 

BBM mengadakan kontes BBM Video Call yang berhadiah hingga ratusan juta rupiah bagi 8 pengguna BBM yang beruntung. Mau tau caranya? gampang banget, Kongkowers cukup menggunakan fitur BBM Video Call dan secara otomatis akan terdaftar sebagai kontestan.

 

Nah, kontes BBM Video Call sudah dibuka untuk umum mulai 24 Mei 2017 sampai 30 Juni 2017. Nantinya, pemenang akan ditentukan berdasarkan frekuensi penggunaan fitur BBM Video Call yang paling besar. Jadi, semakin tinggi Kongkowers memakai BBM Video Call, maka semakin besar juga peluang kamu untuk bisa dapetin hadiah dari kontes BBM Video Call. Ayo buruan dicoba!

 

Nantinya, pemenang akan diumumkan dalam 2 putara, yakni pada 10 Juni 2017 dan 1 Juli 2017. Pengumuman pemenang akan dilakukan dalam acara Mikrofon Pelunas Hutang di Indosiar pada pukul 18.00 - 20.00 WIB.

 

Buat kamu yang belum tahu informasinya, sejak pertengahan 2016, BBM memang sudah memiliki fitur Video Call. Dengan menggunakan BBM Video, pengguna BBM bisa melakukan panggilan video lintas platform dan pengguna tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya.

 

Ketika pengguna melakukan panggilan pada BBM, pengguna akan diajui pertanyaan apakah mereka ingin membuat panggilan suara atau mencoba Video Call ke kontaknya yang juga sudah harus memenuhi persyaratan BBM Video Call.

 

Ketentuan Kontes BBM Video Call :

  1. Peserta harus mematuhi syaran dan ketentuan yang berlaku. Jika melanggar salah satunya, maka peserta akan didiskualifikasi, dan hadiah dapat dibatalkan, ditahan, diarik, atau diklaim kembali.

 

  1. Setiap Video Call BBM yang dibuat, peserta secara otomatis akan menjadi kontestan di dalam kontes ini, dan pemenang akan dipilih berdasarkan yang paling sering menggunakan fitur Video Call.

 

  1. Pemenang pada tahap pertama yang akan diumumkan pada 10 Juni 2017 secara otomatis tidak dapat mengikuti kontes tahap kedua pada 1 Juli 2017.

 

  1. Kontesn terbuka untuk masyarakat Indonesia dan sudah berusia 18 tahun ke atas pada 24 Mei 2017. Seluruh karyawan BBM dan semua anak perusahaan Emtek Group dan anggota keluarga dekat tidak diperbolehkan mengikuti kontes. Para pemenang nantinya akan diminta pernyataan tertulis sebelum menerima hadiah.

 

  1. BBM memiliki hak untuk mengganti, menarik, menambah, atau mengubah hadiah yang ditawarkan tanpa pemberitahuan kepada peserta.

 

  1. Hadiah tidak dapat dikirim atau ditukar. Hadiah tergantung pada ketersediaan dan BBM berhak untuk menukarkan hadiah dengan hadiah yang sebanding atau dengan hadiah yang lebih besar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

  1. Semua hadiah yang tidak ditukarkan dua bulan setelah pengumuman pemenang akan hangus.

Nah jika kalian ingin menggunakan video call untuk perusahaan, Kongkowers bisa menggunakan Kongkow video conference untuk menghemat biaya perusahaan. Sehingga komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan efisien. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi di  info [at] kongkow [dot] com atau di 021 30499504

 

Salam

 

Tim Kongkow

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics