Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » cara-mudah-untuk-mendapatkan-paket-nelpon-semua-operator-dengan-im3-indosat-ooredoo
08 Ags 2017

Cara Mudah untuk Mendapatkan Paket Nelpon Semua Operator dengan IM3 Indosat Ooredoo

Halo Kongkowers! Selamat beraktivitas kembali di bulan Agustus ini. Semoga di bulan Agustus ini, Kongkowers bisa semakin produktif dengan paket Nelpon ke Semua Operator dengan Kartu IM3 Indosat Ooredoo. Paket Nelpon Semua Operator IM3 ini bisa digunakan oleh paket pascabayar maupun prabayar.

Kongkowers tentunya sudah belajar tentang paket-paket pascabayar Indosat Ooredoo yang handal – terutama ketika seluruh keluarga berada di dalam paket yang sama. Kongkowers bisa menghemat 50% dibandingkan dengan berlangganan sendiri-sendiri. Paket ini bernama Freedom Combo. Nah, Kongkowers belum tahu kan tentang keuntungan Paket Nelpon ke Semua Operator dari Indosat Ooredoo. Caranya mudah: Kongkowers perlu mengunduh paket myIM3 dari Google Playstore atau Apps Store untuk registrasi paket ini.

Langkah pertama: Buka Aplikasi myIM3 dari Google Playstore atau App Store

Langkah kedua: Klik Tab Penawaran

Langkah ketiga: Pilih salah satu paket dibawah ini, dan klik “BELI”

Pilihannya:

  • Nelpon 30 hari – 150 menit ke Semua Operator – 70000
  • Nelpon 30 hari – 325 menit ke Semua Operator – 85000
  • Nelpon 30 hari – 600 menit ke Semua Operator – 135000

Murah sekali yah. Dengan paket 135ribu, harga per menit untuk menelpon semua operator hanya 225 rupiah per menit. Dibandingkan dengan tarif dasar, ini merupakan penghematan besar sekali. Tarif dasar untuk semua operator biasanya sekitar Rp 1500 per menit. Dengan paket telfon murah IM3 ini, Kongkowers tidak perlu lagi menyimpan kartu-kartu dari operator lainnya untuk menelpon murah ke semua operator. Hanya dengan satu kartu saja, Kongkowers bisa memenuhi keperluan data, streaming, social media, dan juga telpon menelpon mau sesama Indosat Ooredoo ataupun diluar Indosat Ooredoo.

Jika Kongkowers ingin mencoba layanan Kongkow Conferencing selama dua minggu secara gratis, silakan masukan data anda di halaman ini

Cara penggunaan Kongkow Conferencing : 

  1. Bagikan Kode/PIN dan Kode Akses (021) 5015-8585 atau 0888-6158585. Untuk pelanggan Premium, kami juga menyediakan nomor Ooredoo untuk pelanggan Indosat Ooredoo yang menginginkan Ooredoo Conference Call.
  2. Jadwalkan diskusi 
  3. Conference call Kongkow bisa langsung digunakan jika para peserta sudah  bisa masuk 

Jika Kongkowers masih kurang jelas atau perlu informasi tentang conference call Ooredoo, silakan hubungi kami di nomor (021) 3049-9504 atau email kami di info [at] kongkow [dot] com.

 

Untuk paket-paket nelpon murah lainnya, silakan klik artikel-artikel di situs kami.

 

Heap | Mobile and Web Analytics