Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » beli-pulsa-bisa-gratis-belanja-masa-sih
18 Jan 2017

Beli Pulsa Bisa Gratis Belanja? Masa Sih

(Manfaatkan Bonus Poin Telkomsel untuk Belanja)

Akhir tahun lalu, salah seorang Kongkowers bercerita dengam gembira karena bisa berbelanja gratis hingga Rp80.000 di salah satu minimarket ternama. Teman Kongkowers lain bahkan pamer mendapat nominal voucher yang lebih besar mencapai Rp120.000.

Di saat yang sama, malam menjelang tahun baru, antrian di kasir mini market itu tiba-tiba mengular. Usut punya usut, hampir semua pelanggan berlama di meja kasir untuk menukar sisa Poin Telkomsel dengan voucher belanja yang batas akhir pemakaiannya sampai 31 Desember setiap tahun.   

Ada Kongkowers yang gembira, adapula yang merasa kesal karena terlambat menukar poin dan baru menyadari Poin Telkomsel miliknya yang berlimpah justru setelah hangus karena batas waktu habis.

Nah, kalau Kongkowers ngga mau jadi pelanggan yang kurang beruntung, ada baiknya segera mengecek jumlah Poin Telkomsel di ponsel masing-masing dan memanfaatkan bonusnya sebelum batas waktu habis.

Bagi Kongkowers yang belum tahu, periode pengumpulan poin tahun 2017 dimulai pada 1 Januari 2017 dan akan bersifat kumulatif. Masa berlaku dan masa penukaran poin periode 2017 ialah sampai 31 Desember 2017.

Begini perhitungannya, Poin Telkomsel dihitung berdasarkan saldo. Untuk Simpati dan KartuAs, setiap pulsa Rp5000 akan dikonversi menjadi 1 poin, sedangkan untuk KartuHalo menjadi 2 poin. Untuk tahu jumlah poin dan status pelanggan, cukup ketik POIN kirim SMS ke 777.

Kongkowers bisa menukarkan poin yang dimiliki atau redeem poin dengan beberapa pilihan:

redeem poin dengan paket telko produk (SMS, voice, data)

redeem poin dengan paket digital produk (NSP, content, games, voucher e-book)

redeem poin dengan beragam produk dan diskon menarik dari merchant pilihan.

Kalau poin mencukupi, Kongkowers bisa aja dapat voucher belanja di sejumlah merchant seperti Alfamart, Body Shop, Ace Hardware, Toys Kingdom, Informa, Gramedia, Toko Mla 2, TokoPDA.com, dan Metrox Group. Sebagai gambaran, 50 poin bisa ditukar dengan e-voucher senilai Rp5000. Bayangin aja kalau kamu punya 500 poin, berarti kamu bisa belanja gratis sampai Rp50.000, dan seterusnya.

Kalau mau tahu informasi lengkap tentang reward katalog Telkomsel Poin, kamu bisa dapat informasi dari microsite www.telkomsel.com/poin, aplikasi My Telkomsel, akses ke UMB *700#, dan call center 188.

Mohon Perhatian :

Team Kongkow tidak bertanggung jawab atas perubahan promo , Untuk keterangan lebih lanjut mengenai poin Telkomsel kongkowers bisa ke www.Telkomsel.com/poin

Sekian Tips dari kami dalam menggunakan paket Talkmania 

Selamat beraktivitas dan selamat mencoba menggunakan Kongkow Conferencing

Salam

Tim Kongkow

 

 

Heap | Mobile and Web Analytics