Tutup
Masuk
Silakan masuk untuk melihat ditail akun Anda :
E-Mail :
Password :

Blog

Home » Blog » baru-paket-owsem-dari-axis
15 Mar 2018

Kabar gembira bagi para pengguna kartu Axis di seluruh Indonesia. Guna meningkatkan kebutuhan pelanggan terhadap kuota Internet 4G, operator telekomunikasi yang ada di bawah bendera PT XL Axiata Tbk. itupun meluncurkan paket terbaru yang disebut Paket Bronet 4G Owsem.

 

Apa sih paket Owsem itu? Singkatnya, ini adalah paket kuota 4G dan all network 4G/3G/2G dengan harga murah meriah. Jaringan ini tentunya sudah bisa diandalkan untuk beraktivitas di dunia maya seperti browsing, download, chatting, atau streaming Youtube.

 

Harga yang ditawarkan memang cukup menarik. Mulai dari kuota 12 GB (9 giga 4G dan 3 giga 2G/3G/4G) seharga Rp80.900 sampai yang termurah seharga Rp23.900 untuk kuota 2 GB (1 giga 4G dan 1 giga 2G/3G/4G). Di antara itu ada juga pilihan paket 4 GB seharga Rp38.900 dan paket 8 GB seharga Rp61.900.

 

Kalau mau berlangganan paket ini kamu bisa akses via UMB *123*2# atau melalui aplikasi AXISnet, atau langsung ke gerai pulsa terdekat. Oh iya, semua paket tersebut berlaku untuk jangka waktu 30 hari.

 

Nah, kalau kamu terlanjut daftar paket Axis yang lain, misalnya paket AxisPro/Gaul Unlimited dan ingin hijrah ke paket Owsem ini, maka kamu harus Unreg terlebih dahulu. Caranya bisa melalui UMB *123*7#.

 

Penawaran terbaru dari Axis ini memang sangat penting buat para pelanggannya. Kalau menurut Robert E. Langton—Group Head Youth Segment XL Axiata—sekitar 65% pelanggan Axis sudah pakai perangkat 4G. Jadi saying banget rasanya kalau perangkat itu tidak memanfaatkan jarinagn 4G juga untuk berselancar di dunia maya.

 

Heap | Mobile and Web Analytics